Reseller Form

Silahkan isi form ini jika anda tertarik untuk menjadi reseller/agen. isilah data dengan benar dan kami akan menghubungi anda.

security image  Click here to change the codes!

Jika Anda telah familiar dengan kamera CCTV analog, dan paham dengan cara mengatur atau melakukan konfigurasi kamera CCTV analog, anda pasti mengetahui jika seluruh kegiatan yang terjadi pada kamera, akan selalu disambungkan dengan DVR (Digital Video Recorder) untuk bisa merekam, memproses dan menyimpan seluruh data yang ada. Nah, IP Camera juga menggunakan alat yang hampir sama cara kerjanya, yaitu NVR (Network Video Recorder). Berikut penjelasan singkat mengenai NVR. Semoga bermanfaat.
1. Memiliki fungsi yang sama dengan DVR (Digital Video Recorder).  Hanya saja NVR hanya menerima informasi memalui jalur berbasis IP bukan signal video analog/digital.
2. NVR didesain khusus untuk memanfaatkan jaringan komputer berbasis IP sebagai jalur transmisi data untuk kamera cctv yang digunakan. Kamera cctv yang digunakan pun khusus karena menggunakan berbasis IP (IP Camera CCTV).
3. Berbeda dengan DVR dan CCTV analog yang menggunakan kabel coaxial sebagai media transmisi data, IP Camera CCTV dan NVR menggunakan kabel LAN, FO, bahkan wireless sebagai media transmisi data layaknya sebuah komputer.
4. Karena menggunakan jaringan komputer sebagai jalur transmisi data, maka NVR tidak mempunyai port BNC layaknya DVR pada umumnya. Kualitas dan kecepatan jaringan komputer yang digunakan sangat mempengaruhi kecepatan pengiriman data dari IP kamera cctv ke NVR.



sumber: zonacctv



» Kembali
Copyright © 2011-2018 GlodokCCTV.com - Powered by Dunia-Online