Reseller Form

Silahkan isi form ini jika anda tertarik untuk menjadi reseller/agen. isilah data dengan benar dan kami akan menghubungi anda.

security image  Click here to change the codes!

Tampilan gambar pada monitor hasil dari kamera CCTV seharusnya jernih dan jelas. Namun bila tampilan hasil kamera tersebut berbintik-bintik yang menyebar pada seluruh area gambar, kondisi ini disebut noise. Ada beberapa tipe noise pada kamera, yaitu:

Noise Salt and pepper.

Bintik-bintik seperti halnya taburan garam, akan memberikan warna putih pada titik yang terkena noise.

Gaussian noise.

Titik-titik berwarna pada gambar yang jumlahnya sama dengan prosentase noise.

Film Grain.

Titik-titik yang memberikan warna hitam pada titik yang terkena noise (seperti tampilan film pada photo).

Penyebab noise pada hasil gambar kamera cctv adalah kurangnya cahaya yang jatuh pada sensor kamera, sehingga gambar menjadi kasar dan objek terlihat buram.

Nah, untuk menghilangkan noise tersebut, Anda dapat menggunakan fitur Digital Noise Reduction (DNR) pada kamera cctv. DNR bekerja dengan cara menganalisa 2 frame atau gambar yang berurutan. secara rutin program DNR akan menghapus noise frame atau gambar terakhir yang tidak ada pada frame atau gambar sebelumnya.

DNR Tradisional hanya menghapus noise pada objek bergerak, atau juga disebut dengan objek foreground. Sedangkan noise background, atau noise pada objek tidak bergerak seperti jalan atau rumah masih tetap ada. Kekurangan DNR Tradisional dapat diatasi oleh 3D-DNR (3DNR). 3D-DNR bekerja dengan cara menganalisa setiap pixel dengan pixel lainnya yang mengelilingnya. Teknik ini disebut dengan Spatial Noise Reduction.

Dengan 3D-DNR, gambar yang dihasilkan akan lebih bersih karena 3D-DNR menghapus noise tidak hanya pada objek foreground, namun juga pada objek background.

 

Semoga bermafaat!



» Kembali
Copyright © 2011-2018 GlodokCCTV.com - Powered by Dunia-Online